Polres Banyuasin Amankan Pengedar Sabu, Senpira, dan Upal

DAERAH KRIMINAL

PANGKALAN BALAI, Bikin Berita – Satuan Reserse Narkoba Polres Banyuasin menggelar press rilis terkait penangkapan tersangka Aldy Purwanto dalam kasus pemilik Narkoba, Kepemilikan Senpira, dan Uang Palsu (Upal).

Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi, S.IK dalam Press Release di Mapolres Banyuasin mengatakan, penangkapan terhadap tersangka pada Jumat malam pukul 23.00 di kediaman tersangka.

“Penangkapan tersangka tersebut berawal dari informasi yang didapatkan dari masyarakat. Dan tersangka akan dijerat pasar berlapis pasal 114 tentang narkotika, UU darurat no 12 tentang Kepemilikan Senpira, dan Pasal 244 tentang Upal,” katanya Senin (29/3/2021).

Dirinya berpesan, kepada masyarakat Banyuasin dalam menciptakan lingkungan yang kondusif jika didapatkan ada temuan penyebaran Upal di masyarakat segera laporkan ke pihak berwajib.

BACA JUGA :  Cegahan Penyebaran Covid-19, Camat Perketat Pengawasan Prokes

“Kepada masyarakat jika ditemukan di lingkunga Banyuasin, ada penyebaran Upal, Narkoba, maupun ada yang memiliki Senpira yang meresahkan laporkan ke pihak kami, nanti biar kami yang tindak lanjuti,” tambahnya.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Banyuasin, AKP Widi Andika Darma, SH., S.iK mengatakan, Tempat Kejadian Perkara (TKP) penangkapan tersangka di kediamannya di Desa Tanjung Menara Kec. Pulau Rimau di kediaman.

“Pada saat penggerebekan didapatkan Barang Bukti berupa Narkoba jenis sabu sebanyak 21 paket dengan berat 5,43 gram, Senpira, dan 10 lembar uang palsu dengan besaran 50 ribu,” pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *