JNIB Bersama Kemensos Bagi-Bagi Nasi Kotak

NASIONAL

JAKARTA, Bikin Berita – Untuk mengurangi beban masyarakat yang isolasi mandiri atau isoman di rumah serta masyarakat yang terdampak karena PPKM, Jaringan Nasional Indonesia Baru bekerjasama dengan Kementerian Sosial melakukan distribusi nasi kotak di wilayah Kota Bogor, Depok dan DKI Jakarta.

Dalam distribusi ini, kami prioritaskan di daerah yang belum tersentuh bantuan, kata Emmy Sulyuwati kawan-kawan telah menentukan titik dan nama penerima distribusi nasi kotak berdasarkan informasi dari masyarakat. Dari titik itu, JNIB mendistribusikan kepada penerima manfaat bantuan tersebut. Setiap harinya, menurutEmmy Sulyuwati , selama beberapa minggu terakhir, JNIB membagikan 400 kotak nasi kotak..

JNIB mendistribusikan logistik tersebut setiap hari di daerah kota Bogor, Cilengsi, Depok, Jakarta. Masing sesuai dengan data yang masuk ke JNIB. Termasuk mahasiswa UKI yang sedang melakukan isoman di asrama UKI. Alhamdulillah respon dari masyarakat sangat antusias dan sangat bersyukur karena pemerintah telah hadir di masa sulit ini melalui Kemensos dan JNIB, sebut Emmy Sulyuwati Sekjen jNIB

BACA JUGA :  Hadiri Silaturahim Nasional, Aspal Karet dan Bensin Sawit Masih Jadi Prioritas

Bila warga ingin mendapatkan bantuan nasi kotak dari kemensos, segera menyampaikan niat tersebut ke Kemensos. Kami juga akan membantu menyampaikannya kepada Kemensos bila ada warga yang dibutuhkan untuk disampaikan. Kita bergerak dengan apa yang kita bisa untuk membantu masyarakat. Semoga apa yang sudah kami lakukan juga menggerakkan organisasi lain untuk bisa melakukan sesuatu di masyarakat guna meringankan beban mereka.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *