HUT ABPEDNAS ke-1, Askolani Minta Agar Tetap Kompak

DAERAH

BANYUASIN, Bikin Berita – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) Kabupaten Banyuasin menggelar acara Perayaan di Gesung Graha Sedulang Setudung lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin Rabu (6/10/2021).

Dalam acara Ceremonial Anniversary ABPEDNAS ini dihadiri langsung oleh Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH, Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono SH, Wakil Ketua DPRD Banyuasin Sukardi, SP, dan beberapa Kepala Organisasi Kepala Daerah Banyuasin.

Bupati Banyuasin dalam sambutannya mengatakan, memberikan apresiasi yang turut berperan aktif serta sudah menerapkan moto kerja dengan kerja keras kerja cerdas dan ikhlas, sesuai tupoksinya dalam kegiatan yang ada di Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

BACA JUGA :  Thia Yufada Sambangi dan Semangati Istri Almarhum Oktriandika

“ABPEDNAS ini adalah mitra dalam pembangunan yang ada di desa, ini juga merupakan wadah bagi seluruh BPD yang ada di Banyuasin, selain itu juga dapat mengakomodir persoalan-persoalan BPD di masing-masing desa, tentunya apa yang menjadi kebutuhan ABPEDNAS akan kita fasilitasi, dan kita support dalam membangun Banyuasin yang kita cintai ini,” ujarnya.

Dirinya berpesan agar para BPD agar ikhlas istiqomah dan amanah dalam mengemban amanah jabatan yang diberikan, serta lebih menggiatkan lagi kegiatannya, sehingga peran dan fungsi BPD dalam pembangunan desa ini bisa terlihat.

“Insyaallah suatu saat akan diangkat derajat oleh allah. Insyaallah apa yang dicita citakan akan tercapai. Pemkab mendukung dan menbantu keberadaan abpednas, tetap bisa bersinergi dan berkolaborasi membangun banyuasin, dalam mewujudkan banyuasin bangkit adil dan sejahtera. Mendekati Pilkades ini juga saya pesan agar tetap Jaga keamanan kenyamanan, solidaritas yang tinggi di pelaksanaan pilkades yang akan datang,” harapnya.

BACA JUGA :  Bupati Banyuasin Turun Langsung Evakuasi Korban Banjir

Dalam giat ini juga diserahkan BPJS Ketenagakerjaan kepada anggota APBEDNAS, beberapa Paket Sembako, serta santunan kepada Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *