Hadiri Pembukaan Porprov OKU Raya, Asisten II Harapkan Selanjutnya Banyuasin Tuan Rumah

DAERAH

OKU Selatan, Bikin Berita – Mewakili Bupati Banyuasin H. Askolani SH., MH, Drs. H. M. Yusuf, M.Si Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kab. Banyuasin didampingi oleh Staff Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Hukum Zulkarnain, SH M.Si, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Banyuasin, Merki Bakri, S.Pd M.Si, Kepala Dinaskertrans Kabupaten Banyuasin Noor Yoseph Zeath ST., M.Si. Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Banyuasin Noffaredy, S.Sos MM, dan sejumlah Kepala OPD Kabupaten lainnya, menghadiri acara Opening Ceremonial Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-13 Tingkat Provinsi Sumatera Selatan di Ogan Komering Ulu Raya yang berlangsung di mulai tanggal 21 – 28 November 2021.

BACA JUGA :  DPRD Muba Laksanakan Paripurna Penyampaian LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2020

Pembukaan ajang lomba 33 Cabang Olahraga se-Provinsi Sumsel ini, dibuka langsung oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru di Obyek Wisata Danau Ranau Minggu (21/11/2021). Dalam pembukaan Porprov ini juga dihadiri oleh sejumlah Bupati Wakil Bupati / Walikota Wakil Walikota se-Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam kesempatan ini Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Setda Kab. Banyuasin Drs. H. M. Yusuf, M.Si mengatakan, Banyuasin telah mengirim Kontingen dari berbagai Cabor dengan harapan para Atlet dapat meraih prestasi dan membawa nama baik Kabupaten Banyuasin di ajang Porprov tahun ini.

“Kami berharap juga kedepannya, kegiatan seperti ini juga kiranya dapat dilaksanakan di Kabupaten Banyuasin,” ujarnya.

Selain menghadiri pembukaan, pria yang akrab disapa Yusuf ini hadir bersama sejumlah Kepala OPD lain guna memberikan semangat kepada para atlet kontingen Kabupaten Banyuasin.

BACA JUGA :  Dodi Reza Dukung Program Ketum KADIN Pusat Secara Inklusif Dan Kolaboratif

“Untuk para Kontingen juga saya himbau agar tetap menjaga stamina, dan jika ada keluhan lainnya dapat melapor ke Panitia Lokal dan Tim Panitia di Kontingen,” ucapnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *