Bersama Gubernur Sumsel, Askolani Resmikan Gedung MTS Ponpes

PENDIDIKAN

Air Kumbang – Dampingi Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, Bupati Banyuasin H. Askolani Jumat (26/3/2021) meresmikan Gedung Pondok Pesantren Madrasah Tsanawiyah Baroqatul Qodiri Desa Sidomulyo Kecamatan Air Kumbang Kabupaten Banyuasin.

Dalam peresmian yang diawali dengan pemotongan dan penandatanganan batu prasasti peresmian ini juga dilaksanakan Pengajian Akbar dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Dalam sambutannya, Askolani menyampaikan rasa terima kasih beliau atas semua kerja keras, cerdas dan ikhlas kepada semua pihak yang telah berkontribusi banyak dalam pembangunan Ponpes Madrasah Tsanawiyah.

“Kerja yang dilakukan bersama-sama akan menjadi ringan dan tentu akan memberikan hasil yang baik,”ucap orang nomor satu di Banyuasin ini.

BACA JUGA :  Buka LK I, Ini Pesan Bupati Muba

Dengan telah diresmikannya Gedung MTS Ponpes ini selaras dengan Program Banyuasin Religius dan juga bisa menunjang Program Gubernur Sumatera Selatan.

“Alhamdulillah hingga saat ini telah banyak yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam mewujudkan Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera. Dan kita berharap ke depan, dengan telah dibangunny gedung ini bisa mengembangkan potensi Ponpes ini,” harapnya

Ditempat yang sama, Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru menegaskan program Banyuasin Religius ini juga merupakan program yang sangat baik yang diusung oleh Pemkab Banyuasin saat ini untuk Sumsel Maju.

“Pertemuan ini merupakan pertemuan yang sangat mulia dan Saya sangat merasa beruntung dapat hadir dalam peresmian ini,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Buka Muswil IGI, Ini Pesan Gubernur Sumsel

Dirinya juga mengucapkan terimakasih juga kepada PT. Bomba Grup yang juga ikut berkontribusi memberikan bantuan dalam pembangunan Madrasah ini.

“Mari kita bersama saling bahu membahu dalam kebaikan dalam membangun Provinsi Sumatera Selatan,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini, diberikan Bantuan Baznas Banyuasin berupa uang untuk santunan sebesar Rp.10.000.000 untuk 100 orang anak yatim piatu dan fakir miskin.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *