Belajar Bersosialisasi Kemasyarakat, Safari Ramadhan FECC Sukses Di Gelar

DAERAH MUSI BANYUASIN

Palembang, Bikin Berita – Dibulan puasa, Safari Ramadhan digunakan sebagai ajang silaturrahmi antara sesama muslim. Tradisi silaturrahmi ini sangat dianjurkan karena memiliki efek yang sangat konstruktif baik bagi kehidupan individu maupun sosial. Sebagaimana dianjurkan oleh Rasulullah bahwa Silaturrahim memiliki banyak manfaat, Diantaranya adalah memperpanjang usia dan memperbanyak rezeki bagi yang melakukannya.

FITK Education care center (FECC) Bekerja sama dengan Lab Keagamaan FITK UIN Raden Fatah dan Karang Taruna Sugiwaras, HMPI Sumsel, FKMD Sumsel, Athena Foundation, Yakesma, Kanwil Kemenag Sumsel. Serta turut berpartisipasi dalam hal ini Anggota Dpd RI Eva Susanti Dan Amaliah Sobli Dan beberapa donatur lain nya.

Kegiatan ini di laksanakan di panti asuhan nurul iman kelurahan talang jambe diisi dengan kegiatan Santunan anak yatim Piatu, Khataman Al-qur’an,Tabligh Akbar, dan Buka bersama Dengan mengangkat tema “Mewujudkan Ukhuwah melalui Al-Qur’an dengan Safari Ramadhan” oleh FITK Education care center (FECC), Kamis (29/04).

BACA JUGA :  Berikan Pelayanan Prima, Pemkab Muara Enim Gandeng PT Pos Indonesia

Safari Ramadhan ini menjadi kegiatan sosial yang harapannya bermanfaat secara langsung ke masyarakat selain dari itu Semogah setelah kegiatan ini di selenggarakan Dapat meningkatkan semangat anggota FECC dalam proses belajar bersosialisasi kemasyarakat. Dikatakan ketum FECC ketika di bincangi awak media”.

Dalam sambutan nya, Mewakili Walikota Palembang Ahmad Arifin Selaku Kabag Kesra menyampaikan Bahwa Pemerintah kota Palembang sangat mendukung kegiatan mahasiswa yang bermanfaat dalam hal pengabdian kepada masyarakat seperti ini, Ungkap Beliau dengan singkat”.

Turut Hadir dalam kegiatan ini Ahmad Arifin, SH Bagian keagamaan Kesejahteraan rakyat (Kesra), M Fadly Camat Sukarami, Kms Badaruddin M.Ag Selaku WD3 FITK Mewakili Dekan FITK, Nurlaila Ketua Lab Keagamaan FITK beserta Jajaran Staff, Asrahuddin Lurah Talangjambe, Rian Sukamto Ketua Karang Taruna Sugiwaras, Yakamuha Apkhoza Ketua FECC, Tania perwakilan Athena Foundation, Ustad Koko Ketua Yayasan Panti Asuhan Nurul Iman Beserta Seluruh Anak Panti Asuhan Nurul Iman.(Res)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *